Home / Info Loker

Senin, 25 Maret 2024 - 08:59 WIB

Info Loker Pertanian Livelihood Coordinator

Info loker pertanian kali ini terbuka untuk posisi Livelihood Coordinator di Yayasan Hutan Tropis. Berikut kualifikasi selengkapnya.

Kualifikasi

Termotivasi untuk memanfaatkan rantai pasokan pertanian untuk meningkatkan hasil lingkungan dan sosial. Selain itu, tertarik untuk berkarir di organisasi nirlaba dinamis yang membangun hubungan dengan perusahaan, pemerintah, dan organisasi masyarakat sipil untuk memasarkan produk yang bertanggung jawab.

Berpengalaman dalam kegiatan pertanian dan mata pencaharian ditambah dengan pemahaman yang baik tentang produksi pangan dan tanaman komersial serta sistem pertanian regeneratif menjadikan Anda mitra tepercaya dan penasihat berharga saat Anda menavigasi tim antardepartemen dan lintas budaya.

Memulai mandiri dengan pola pikir yang berorientasi pada solusi, proaktif dan kolaboratif Anda juga merupakan komunikator alami dan senang membangun hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk komunitas lokal/petani, perusahaan, pemerintah, dan organisasi masyarakat sipil.

Baca Juga  Info Loker Pertanian sebagai Field Collection

Komitmen Anda terhadap hasil yang berkualitas, keterampilan manajemen waktu dan penentuan prioritas yang sangat baik. Menemukan solusi atas masalah teknis tak terduga yang mungkin terjadi selama pelaksanaan kegiatan mata pencaharian akan menjadi kunci keberhasilan dalam peran tersebut.

Terakhir, Anda harus siap untuk tinggal dan bekerja di daerah terpencil untuk waktu yang lama dengan daftar fly-in fly-out.

Gambaran Pekerjaan

  • Mendukung Pemimpin Lanskap dalam mengembangkan strategi dan rencana kerja program mata pencaharian masyarakat sesuai dengan konteks lanskap;
  • Mengelola lanskap, merancang kode, serta mengembangkan analisis bisnis dan rencana bisnis untuk berbagai komoditas pertanian misalnya tanaman pangan, hortikultura dan peternakan.
  • Melakukan kegiatan teknis dan dukungan untuk setiap tim lanskap untuk memastikan pelaksanaan kegiatan mata pencaharian sesuai dengan rencana kerja dan target;
  • Menggali dan menentukan teknik, peralatan dan teknologi yang paling efisien, efektif dan regeneratif untuk melaksanakan kegiatan mata pencaharian berbasis agribisnis;
  • Melakukan keterlibatan dan komunikasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk mendukung program mata pencaharian, seperti bank/lembaga keuangan, pemasok input, perusahaan, lembaga pelatihan, dll.;
  • Berkontribusi dalam laporan teknis, baik di dalam negeri maupun secara global, mengenai aspek penghidupan; Dan
  • Memastikan kontribusi yang efektif selaras dengan tujuan negara dan organisasi.

Share :

Baca Juga

info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian Field Agent ICS and Farm Data Verification di Aceh
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: MT. Commercial Sales di PT. Syngenta Indonesia
loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: SPO Certification Officer di PT SMART Tbk
lowongan kerja

Info Loker

Lowongan Kerja Supervisor Kebun di
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian sebagai Category Agriinput Manager (Chemicals)
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Guru Sekolah PT. Evans Indonesia
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Product Sales Specialist PT. Genetika Science Indonesia
loker

Info Loker

Loker Corporate Strategy di PT. Pitik Digital Indonesia