Home / Info Loker

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:30 WIB

Lowongan kerja di PT. KOLTIVA

PT. KOLTIVA kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, loker yang terbuka untuk posisi Program Manager. Adapun kualifikasi untuk lowongan kerja ini, seperti berikut.

Kualifikasi

  1. Gelar master dalam pembangunan berkelanjutan, manajemen perkebunan, pertanian, atau jurusan terkait lainnya 
  2. Pengalaman minimal 5 tahun dalam manajemen proyek, khususnya proyek yang berkaitan dengan pembangunan pedesaan dan perlindungan lingkungan.  
  3. Pengetahuan tentang komoditas pertanian dan isu-isu keberlanjutan, serta pengalaman bekerja dengan petani kecil di sektor karet merupakan keuntungan yang signifikan
  4. Kemahiran berbahasa Inggris dan Indonesia (baik tertulis maupun lisan) 
  5. Mahir menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint, dll.) dan paham dengan analisis data dasar.
  6. Kesediaan untuk berbasis di Jakarta dan melakukan perjalanan ke seluruh wilayah di Indonesia (perjalanan mungkin diperlukan hingga 40% dari waktu)
Baca Juga  Info Loker Pertanian: Dokter Polibun di PT Triputra Agro Persada

Keterampilan

  • Pemimpin Proyek
  • Manajemen Proyek Agile
  • Manajemen proyek

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Mengembangkan dan melaksanakan rencana kerja proyek dan meninjaunya sebagaimana mestinya untuk memenuhi perubahan kebutuhan dan persyaratan. 
  • Mengkoordinasikan dan memantau kemajuan proyek dan memastikan penyelesaian proyek tepat waktu dan sejalan dengan jadwal rencana kerja dan anggaran.
  • Mengelola sumber daya manusia proyek, termasuk mengawasi tim lapangan dan mengawasi perekrutan, pelatihan, dan upaya peningkatan kapasitas lainnya. Manajer Proyek bisa memberikan umpan balik yang bernilai tambah dan memfasilitasi pelatihan internal. 
  • Melibatkan berbagai pemangku kepentingan internal dan eksternal, termasuk manajemen senior, LSM, pemerintah daerah dan mitra sektor swasta, untuk menjaga hubungan positif dengan mitra, klien, dan penerima manfaat proyek.
  • Memimpin pelaporan bagi para pemangku kepentingan, termasuk memberikan pembaruan kemajuan dan pelaporan naratif setiap minggu dan bulanan. Hal ini termasuk tanggung jawab atas penilaian kualitas data dari staf lapangan. 
  • Melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi di wilayah Sumatera, Kalimantan dan wilayah lainnya untuk menilai kualitas kegiatan pelatihan petani dan efektivitas proses pengumpulan data menggunakan KoltiTrace. 
  • Sosialisasikan solusi perangkat lunak KoltiTrace Koltiva kepada pelaku rantai pasokan (pedagang, pengolah, dll.) sebagai alat untuk memastikan sumber daya yang berkelanjutan dan dapat ditelusuri dan memasukkannya ke dalam platform.
  • Memberikan umpan balik, persyaratan, dan pembelajaran dari layanan implementasi proyek kepada tim Manajemen Produk untuk terus meningkatkan solusi KoltiTrace Koltiva. 
  • · Berkontribusi pada pengembangan sistem dan prosedur manajemen proyek, dukungan manajemen senior, dan kesediaan untuk mendukung peningkatan Koltiva secara keseluruhan.

Share :

Baca Juga

info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Estate Manager di PT. Evans Indonesia
loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Procurement Lead di PT. Eratani Teknologi Nusantara
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Landscape Supervisor PT. Gunung Raja Paksi Tbk
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Golf Course Superintendent di PT. Ciputra Nusantara
loker pertanian

Info Loker

Loker Pertanian sebagai Specialist, Peatland Management
loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Supervisor Perawatan Kayu Sengon di PT Nusantara Sakti Group
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Manajer Perkebunan PT. Sinde Budi Sentosa
info loker pertanian

Info Loker

Info Loker Pertanian: Sustainability Assistant di PT Bumitama Gunajaya Agro