Home / Hortikultura

Minggu, 14 Juli 2024 - 17:31 WIB

Ternyata Ini 2 Sayuran yang Sering Dimakan Donald Trump, Apa Saja?

Donald Trump (Pixabay)

Donald Trump (Pixabay)

Pemberitaan tentang Donald Trump memang selalu menarik perhatian. Tak terkecuali pemberiaan mengenai sayuran yang sering dimakan Donald Trump. 

Baru-baru ini, Donald Trump kembali menghebohkan dunia lewat insiden yang dialaminya. Saat sedang berkampanye di Pennsylvania, Amerika Serikat. Akibat tembakan yang mengenainya, Trump mengalami luka di bagian telinga yang membuatnya harus mendapatkan perawatan medis. 

Kembali ke pembahasan mengenai makanan favorit Trump. Mantan presiden Amerika Serikat ini sering mengonsumsi sayuran, hanya saja dalam bentuk olahan. Mengutip dari Viva.co.id, berikut ini beberapa makanan favorit Donald Trump. 

Sayuran yang sering dimakan Donald Trump

Berbeda dengan Barack Obama yang terkenal menyukai makanan sehat, Donald Trump ternyata lebih sering mengonsumsi makanan yang kurang sehat seperti fast food. Meski demikian, Trump tetap mengonsumsi sayuran, namun dalam bentuk olahan. Berikut makanan dari sayuran yang sering dikonsumsi Trump. 

1. Kentang

Salah satu sayuran yang sering dikonsumsi Donald Trump yaitu kentang. Trump sering mengonsumsi kentang dalam bentuk keripik. 

Bahkan, keripik kentang menjadi hidangan yang mudah ditemukan di Gedung Putih saat Trump menjabat menjadi presiden. Makanan ini juga selalu ada di jet pribadinya. 

2. Tomat

Selain kentang, sayuran yang sering dimakan Donald Trump yaitu tomat. Sama seperti kentang, Trump juga mengonsumsi tomat dalam bentuk olahan berupa saus tomat. Trump ternyata tidak pernah lupa menambahkan saus tomat dalam setiap menu yang ia konsumsi.

Nah, itulah dua sayuran yang sering dikonsumsi Donald Trump. Selain keripik kentang dan saus tomat, Trump juga menyukai steik, burger, dan sandwich. 

Share :

Baca Juga

benih pare terbaik

Hortikultura

10 Benih Pare Terbaik untuk Dataran Rendah
tips memilih kapur dolomit berkualitas

Hortikultura

Dosis Pemberian Kapur Dolomit yang Tepat
Cara Menanam Kacang Polong

Hortikultura

Memilik Rasa yang Enak Begini Cara Menanam Kacang Polong
Jenis Bawang Merah

Hortikultura

Bima Brebes Kalah! Inilah Jenis Bawang Merah dengan hasil panen melimpah
Cara pemupukan cabai rawit

Hortikultura

Cara Pemupukan Cabai Rawit yang Tepat
Benih cabe rawit terbaik

Hortikultura

Rekomendasi Benih Cabe Rawit Terbaik
benih kacang panjang terbaik

Hortikultura

10 Benih Kacang Panjang Terbaik Di Musim Hujan
Florikultura sebagai penyerap polutan

Hortikultura

Cara Menanam Florikultura Sebagai Penyerap Polutan